Kita terlahir dari kota yang berbeda. Tapi kerap kali membicarakan tema yang sama. Yaitu "CINTA"

Sabtu, 05 November 2011

Goresan 3 tentang Otak( organ)

Memenuhi ruang yang kau miliki adalah kebiasaanku,bebas memilikimu tanpa memberi batas,aku tahu itu tak pantas,namun aku puas.
Otakku,terimakasih masih manyimpan ideku,dan maaf kau harus ikut merasakan kepedihanku.Bersabarlah sedikit lagi,aku akan mengakhiri semua ini.Tidak untuk saat ini,namun mungkin untuk besok.
  Kau pasti menderita menerima terlalu banyak tekanan dari diriku,berusaha keras untuk tidak memberontak keluar dari tubuhku merupakan hal yang paling aku banggakan darimu,suatu hari nanti kau pasti mengerti mengapa aku seperti ini padamu.Kau teman terbaik yang aku punya,namun aku bukanlah orang baik yang kau kenal,setidaknya aku sedikit memahami keberadaanmu,dan selalu menjadikanmu tempat keluhku.
   Tak pernah memintamu untuk mengakhiri semua itu,namun aku yang harus mengakhirinya jika hari dimana aku harus beranjak meninggalkan aku.Namun jangan pernah kau hapus kehadiranku dalam ruangmu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar