Kita terlahir dari kota yang berbeda. Tapi kerap kali membicarakan tema yang sama. Yaitu "CINTA"

Sabtu, 05 November 2011

Goresan 6 tentang MULUT ( organ tubuh )

Mulut tak kalah pentingnya dengan organ yang lain dalam hidupku.Dia yang selalu bersedia mengeluarkan yang tulisan di hatiku melaui suaranya.Entah sudah berapa banyak tulisan di hatiku yang dia keluarkan,maaf aku tak punya banyak waktu untuk menghitungnya.Dia jga mungkin ingin mengatakan kepadaku bahwa dia lelah menemaniku.Namun dia masih memiliki perasaan lebih untuk tetap menemaniku,dan menyampaikan setiap maksudku kepada orang yang mau mendengarkanku.
  Mungkin dia jauh lebih senang jika aku mau menurutinya untuk diam  sejenak,namun terkadang aku mengabaikan itu,maaf kan aku ,karena saat ini aku masih belum bisa mewujudkan keinginanmu.Dan terima kasih telah membantuku dan mengerti aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar