Kita terlahir dari kota yang berbeda. Tapi kerap kali membicarakan tema yang sama. Yaitu "CINTA"

Rabu, 30 November 2011

sama tapi beda

Lets see. ..
Guys, yang berada di zona jomblo,hati-hatilah membaca semua postingan gue,gue takut kalian semua cepet-cepet cari pacar,dan gue ditinggalin sendiri d zona jomblo. semoga kalian tidak melakukannya.

Postingan yang ini,kata "aku diganti jadi gue", secara arti sih tetap sama : kamu. Tapi gue kedengerannya lebih berkelas di banding aku. Ibaratnya Tas ya, gue itu yang KW 1, terus aku itu KW 2...

Gue tahu kalo kalian semua bakal ngata-ngatain gue norak setelah baca postingan ini, tapi gue gak peduli yang penting gue tetep akan meracuni pikiran kalian semua, terutama yang masih aja ngejomblo .
Ngomongin soal sama tapi beda itu seperti ini contohnya:
  1. Teh botol vs teh manis : Secara isi dua-duanya sama teh, yang di buat dari teh,gula dan air. Namun teh botol lebih berkelas di bandingkan teh manis, apa lagi dikalangan pemuda/i, teh botol lebih ngetrend dibanding teh manis sejatinya teh botol buat pemuda/i dan teh manis hak miliknya orang tua.
  2. Pulpy orange vs jus jeruk : Kedua-duanya sama-sama terbuat dari jeruk ( sari jeruk),cuma yang membedakanya adalah kemasannya, dan pulpy menjadi pemenangnya, karena terlihat lebih berkelas.
Let's go, udahan dulu ah, ada masalah hari ini, so see u next time ya guys, semoga masih betah sama kejombloannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar