Kita terlahir dari kota yang berbeda. Tapi kerap kali membicarakan tema yang sama. Yaitu "CINTA"

Sabtu, 05 November 2011

Goresan 1 tentang hati(organ)

Hatiku,sabar sedikit menerimaku yang tak pernah memberimu kesempatan untuk beristirahat,aku tau kau lelah,tapi aku tak bisa melepaskanmu.Aku masih membutuhkanmu mendengarkan ceritaku.Cerita sedihku melewati batas sedikit,aku ingin kau menyimpannya,dan tak akan membuangnya kelak.
   Hatiku ,terima kasih telah menerimaku dalam ruanganmu yang tak cukup besar.Namun aku menyukainya,berada didalamnya membuat aku melupakan sejenak masalah yang tengah menyapaku.Tak perlu memberiku semangat,kau cukup mendengarkan aku,karena aku hanya butuh teman bercerita.
   Hatiku,kau memangtak akan pernah hidup,dan mampu menemaniku di dunia nyata,namun aku sangat bahagia memilikimu,kau yang paling mengerti aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar