Kita terlahir dari kota yang berbeda. Tapi kerap kali membicarakan tema yang sama. Yaitu "CINTA"

Sabtu, 05 November 2011

Coretan 4

Diam ini menyimpan beberapa tanda tanya jyga harapan,kegalauan,kesedihan,kepedihan,mungkin suatu saat hatiku menjerit karena menanggung beban terlalu berat,hingga tak ada lagi ruang kosong yang bisa dijadikan tempat.
    Hatiku tak terlalu kuat menampung beban yang lebih dari sedikit ini,namun akan aku kemanakan semuanya,tak ada tempat yang mampu menampungnya selain hatiku sendiri.Wahai hatiku maafkan aku yang telah menyusahkanmu,beri aku sedikit waktu lagi untuk menumpahkan semua yang terjadi padaku selam ini .

     Jika besok aku tak menumpahkan segala yang terjadi padaku,mungkin aku telah pergi meninggalkanmu,jangan tanyakan aku kemana,karena aku tahu kau pasti mengerti kemana aku pergi.Ingat saja semua yang telah aku catat di dalam ruanganmu,sebelum semuanya berakhir aku hanya ingin berterima kasih kepadamu,karena kau telah menjaga semua kesahku,kau tak perlu resah,karena aku tak punya banyak kesempatan lagi menemanimu,kau juga tak harus menangisikepergianku karena kau tahu seperti apa aku,dan kau boleh menghapus semua kesahku jika aku telah meninggalkanmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar