Kita terlahir dari kota yang berbeda. Tapi kerap kali membicarakan tema yang sama. Yaitu "CINTA"

Sabtu, 05 November 2011

Goresan 3

Mungkin aku tak seberuntung mereka yang memiliki keluarga yang utuh.Aku hanya bisa menerima dan memaklumi keadaan yang aku punya,walau tak bisa aku pungkiri aku tak kuat menahan ini semua,mungkin aku terlalu lemah,atau mungkin aku terlalu sedih dengan semua ini.
               Terlahir di dunia ini merupakan hal selalu aku syukuri,namun dibesarkan tanpa kehangatan ayah itu merupakan hal yang tak aku inginkan,sungguh kalau saja aku bisa memilih,aku memilih tak ingin terlahir kedunia ini.
Mungkin untuk mereka yang mendengar keluhanku ini,berpikir betapa aku tak memiliki daya melalui hidup ini,atau juga aku tak cukup berwarna untuk melukis garis kehidupan ini,ya aku memang seperti itu.Kalian benar,aku memang begini.Maklumilah aku yang hidup seperti tanpa pijakan.
          Tempat berkeluh kesah pun aku tak punya,yang aku punya hanya tuhanku,mungkin saja tuhanku bosan dengan kesahku,tapi aku tak memikirkan itu,yang aku tahu setiap duka menghampiriku aku selalu mengadu padanya.Ingin memiliki seseorang yang bisa dijadikan tempat berpijak,tanpat harus condong ke kanan ataupun kekiri,namun itu semua belum aku dapatkan.Aku tahu tuhanku tak akan tinggal diam dengan semua ini,mmungkin suatu saat DIA akan memberikan aku tempat pijakan itu.Mungkin sebelum aku pergi.............


Tidak ada komentar:

Posting Komentar