Kita terlahir dari kota yang berbeda. Tapi kerap kali membicarakan tema yang sama. Yaitu "CINTA"

Sabtu, 05 November 2011

Contoh pendahuluan

Contoh Pendahuluan Laporan

Pendahuluan laporan adalah uraian yang dibuat di awal laporan. Isi dari pendahuluan ini melingkupi beberapa aspek, yaitu latar belakang, rumusan  masalah dan tujuan, sasaran, dan lain-lain yang perlu ditambahkan.


Berikut ini contoh pendahuluan laporan.

PENDAHULUAN

Latar Belakang

Akhir-akhir ini dunia sastra mengalami kemunduran, terutama dari segi karya tulis menulis, misalnya buku. Banyak anak muda yang lebih menyukai berselancar di dunia maya daripada membaca buku. Karena itulah diperlukan kejelian dari para pengelola industri sastra agar dapat menarik minat mereka.

Salah satu hal yang bisa dilakukan untuk mengatasi hal ini adalah dengan membuat acara bazaar buku yang unik dan menarik. Acara ini bisa dilakukan secara berkala agar masyarakat semakin antusias.

Rumusan Masalah

1.    Apakah pentingnya menyukai sastra?
2.    Bagaimana cara membuat karya sastra?
3.    Siapa saja yang dapat membuat sebuah buku?

 Tujuan

1.    Menjelaskan pengertian sastra
2.    Memberikan kesempatan membuat buku
3.    Mengetahui manfaat karya sastra

Harapan

1    Banyak anak muda yang menyukai sastra
2.   Sastra akan semakin dicintai
3.   Dunia sastra menjadi makin kreatif dan berwarna
 
Berikut ini adalah contoh gambar pendahuluan laporan.



(mini/Carapedia)


Pencarian Terbaru (100)
Contoh pendahuluan laporan. Pendahuluan folio. Contoh pendahuluan folio. Contoh laporan pendahuluan. Pendahuluan laporan. Contoh pendahuluan dalam laporan. Contoh pendahuluan pada laporan.
Contoh pendahuluan untuk laporan. Pendahuluan laporan penelitian. Membuat pendahuluan. Contoh pendahuluan sebuah laporan. Contoh pendahuluan karya tulis ilmiah. Contoh pendahuluan laporan penelitian. Contoh isi pendahuluan.
Isi pendahuluan laporan. Contoh pendahuluan laporan kegiatan. Cara membuat pendahuluan laporan. Contoh pendahuluan laporan ilmiah. Pembukaan laporan. Contoh contoh pendahuluan. Cara pendahuluan.
Cara buat pendahuluan. Contoh pendahuluan sebuah proposal. Contoh prakata laporan. Cara membuat pendahuluan folio. Isi dari pendahuluan. Contoh latar belakang sebuah laporan. Pengertian laporan buku.
Pendahuluan sebuah laporan. Contoh latar belakang laporan kegiatan. Pendahuluan penelitian. Pendahuluan pada makalah. Contoh laporan buku. Contoh latar belakang laporan penelitian. Pendahuluan pada proposal.
Pengertian bazar. Contoh menulis pendahuluan. Pendahuluan laporan ilmiah. Contoh membuat laporan. Contoh pembuka laporan. Pendahuluan penelitian ilmiah. Latar belakang membuat pendahuluan.
Laporan pendahuluan. Pendahuluan pada laporan. Pendahuluan laporan pkl. Pendahuluan dalam laporan. Contoh isi laporan. Contoh membuat folio. Contoh pendahuluan pada buku.
Contoh cara buat pendahuluan di buku. Pendahuluan dalam membuat laporan. Pendahuluan proposal bazar. Contoh surat pendahuluan. Contoh pendahuluan laporan pkl. Contoh sebuah pendahuluan. Contoh membuat isi laporan.
Contoh contoh pendahuluan folio. Contoh pendahuluan dalam membuat laporan. Isi laporan pendahuluan. Pendahuluan sebuah laporan penelitian. Contoh pendahuluan kegiatan. Contoh pendahuluan dalam membuat proposal. Pendahuluan untuk laporan.
Contoh pembuatan pendahuluan dalam proposal. Contoh pendahuluan laporan akhir. Contoh pendahuluan proposal bazar. Cara membuat latar belakang pada laporan. Panduan membuat pendahuluan. Contoh latar belakang pembuatan event produk. Membuat laporan buku.
Contoh latar belakang untuk laporan. Contoh membuat pendahuluan laporan. Contoh isi laporan kegiatan. Pendahuluan laporan penelitian ilmiah. Pendahuluan dalam buku. Cara menulis pendahuluan folio. Contoh laporan dari rumusan masalah.
Contoh pembukaan pada buku. Laporan kegiatan bazar buku. Definisi laporan buku. Contoh pendahuluan suatu laporan. Contoh pendahuluan rumusan. Contoh identifikasi masalah dalam laporan. Contoh contoh pendahuluan laporan.
Contoh pendahuluan laporan.. Proposal kegiatan bazar buku. Pendahuluan karya sastra. Contoh pendahuluan proposa. Cara membuat laporan pkl. Contoh pendahuluan pkl. Contoh penulisan pendahuluan.
Laporan mengenai sastra. Pendahuluan untuk makalah langkah penyusunan proposal. Pendahuan laporan. Contoh pendahuluan dalam sebuah proposal. Ilmiah pendahuluan. Contoh pendahuluan dalam membuat. Contoh pembuatan pendahuluan laporan.
Apa isi dari pendahuluan. Contoh pendahuluan dalam laporan kegiatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar